Senin, 19 April 2010

“Mang..Sebungkus Buat Wastuers, ga pake lama yaaa!!!”

Ya sihh, terkadang ada sedikit rasa lelah dan bosan menghampiri ritme kerja yang sudah beberapa bulan terakhir terbangun. Kerja keras demi penelitian dan kelulusan. Tapi, kehadiran teman-teman seperjuangan yang tidak lelah menemani dan bersama melangkah, perlahan membuat rasa lelah dan bosan perlahan memudar. Dengan segala kekonyolan dan keceriaan, semangat kembali terpatik dan berkobar lagi. Arigatou minna!!!
Karenanya, pada kesempatan posting kali ini, saya sebagai The Great Queen of Wastu (hahaha…ngawurr) ingin mengucapkan banyak terima kasih, pesan, dan kesan (cieelaaahhh) kepada semua teman-teman yang penuh semangat bekerja baareng di lab.wastu. Ayo saling MENYEMANGATI!!!
1.Syelli ‘mishel’ Fathiyah
Jangan menyerah kadar abu jeung!!!. Walaupun kabar terakhir yang kau sms’kan mengatakan bahwa kadar abunya minus lagi. Kayaknya kita memang ditakdirkan untuk selesai penelitiannya bareng-bareng. Hehehe…jangan lelah menungguku sampai bulan Juni yow!!!.
2.Nidia ‘dugong’ Erlina Pebriyanthi
Dugong-lah yang selalu membagikan kekonyolan terbaiknya di lab.wastu. kau sumber ketawaku ‘Gong!!!. Kalau ibaratnya Opera Van Java, Dugong adalah Sule yang lucu abis. Walaupun terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk berpikir dan ke-idle-annya, Dugong telah mengerjakan penelitian Jus Manggis-nya dengan sangat baik. Semangat Gong!!!, biar disayang Bu Indah. Hehehe…
3.Vioni ‘Oni’ Derosya
Jagoan DNS niy…noona yang satu ini rajin banget datang ke wastu. Rajin banget ngitungin reflux soxhlet dengan sabar. Semangat berjuangnya patut dicontoh. Ayo Bang!!!! Tularkan semangatmu untuk kita para Wastuers.
4.Wynda ‘nyai’ Julia
Aduh Nyai…ampun dehh dengan limbahmu. Seminggu ini tidak meramaikan wastu lagi. Ada sedikit untungnya sihhh…hehehe. Kalo Nyai mah jagoan uji kadar nitrogen.
5.Asri ‘achie’ Purwaningtyas
Penjaga dapurnya wastu (alias lab.yang ada di belakang wastu). Hehehe…pirolysis sejati. Banyak mengkonsumsi es batu dalam menjalankan tugasnya. Ayo ci…semangat walaupun es-nya bau dicemari geng-nya si Nyai.
6.Magdalena Kristin ‘Cizz’ Sejati
Setiap pagi, saat datang dan masuk wastu, Cizz selalu bilang :”anyeong haseyo!!!”. Sampelnya ada 16 untuk setiap ujinya. Kemarin sempet terserang gatel-gatel gara-gara alergi debu mikroskopik. Weeww…canggih bener alerginye cizzz!!!. Aku tau, mungkin itu alergi dari bumbu ayam seng mbok masak dewe kali yo cizzz…^^
7.Dinda ‘Dadhien’ Nindita Aldila
Alhamdulillah kakinya dhadien ga jadi diamputasi. Hehehe…gawat jehhh…amputasinya sampai kepala soalnya. Pisss Din.
Do’i bersama Cizz sering nungguin reflux satu per satu dari soxhlet di wastu. Sering gotong-gotong desi ratnasari (maksudnya desikator) dari LDIT-Pengemasan-wastu. Awas pecah neng…2 juta lohh!!!
8.Yusra ‘Yoss’ Nabila
Oke Yoss…kita musuh sekarang!!!. Hahahaha…kalo ada Yoss mah, wastu ga pernah sepi. Nyereces aja kaya petasan. Rame euy…seneng jadinya. Ga apa-apa dehh, berisik dikit.
9.Resa ‘Echa’ Denasta Syarief
Satu kalimat aja buat echa :”jangan sembunyi di dekat oven dengan rambut diurai lagi cha…kaget euy…pak Gun aja sampe bengong…dipikir hantu oven kali ya!!!”
10.Oktavia ‘Okata’ Lestari
Gimana gambirnya???. Okata sering banget pinjem Sudibyo (hehehe, maksudnya sudip).
11.Pramita Sari Anung Putri
Ko sekarang jarang niup ‘balon’ lagi???^^.
12.Yulia Nurhusin
Hmmm…kalo yang satu ini udah kaya monster. Kalo lagi gemes suka gigit orang. Parahhh ni njule. Ampas tahu, onggok, dan bungkil kacang tanah adalah mainan sehari-harinya. Kapangnya udah numbuh dan gondrong belom???kan udah dapet Clean Bench baru tuhhh…ayolah jangan sungkan dipakai!!!.
13.Amalia ‘amel’ Widyasari
Jeng-jeng…sumbangan sabun dunk!!!. Amel mau bikin sabun transparan ceritanya. Kerjaanya degumming, netralisasi, uji penyabunan…yaaa…’setandar’ geng minyak lahh yah.
14.Pangeran Alex S.
Anak bimbingnya Dr. Yulia Nurhusin. Kemana-mana berdua njul. Uji ini-itu bareng.
15.Ahmad Dawamul Muthi
Aduhh pak mentri, kapan analisis proksimatnya selesai???. Kadar lemaknya udah gagal berapa kali???. Hehehe…semangat pak, ayo ramaikan wastu!!!. Kan katanya nikmatnya hidup terasa setelah lelah berjuang!!!.
16.Juliando Sagar ‘Group Company’
Dua kata buat Bando : Clean Bench.
17.Irma ‘Macchan’ Nopitasari dan Tya Rahmawati
Menyemarakkaan wastu dengan bau harum kopinya. VRS udah kelar jeng???. Tya…besok kalo beli aquades nebeng lagi yaaa…arigatoo ne!
18.Sandro Setyawati
Ngajak ribut mulu nih bocah. Menebarkan aroma permusuhan antara wastu dan bioind. Awas yahh jangan sampai Pa Edi dan Bu Sri jadi ikut musuhan gara-gara kita (Pa Edi&Bu Sri :”Penting ga sih Sis??”)
19.Kirana Sanggrami SS dan Rizka Ardhiyana
Kalo lagi di wastu ni ukhti-ukhti pasti lagi nyaring pake vacuum filter. Sama kaya Sandro, beliau juga menebarkan aroma permusuhan, hehehe ^^v
20.Vivi Juliyenti
Sekarang jarang ke wastu. Mainnya ke Tekim mulu…udah ga main Xylen Sungkal lagi-kah???
21. Dina Nur Fitriyana
Cuma make water bath di wastu buat mandi. Tapi belom daptar jadi wastuers niy,,,harap registrasi dulu di bagian ‘dapur wastu’ sama Achie yee…abis itu ngasih eskrim coklat ke Nensi. Setelah itu…legal sudah keberadaanmu di wastu Din. Hehehe…ayo Din…kita bikin Opera Van Java di Wastu bareng Dugong. Kalo lotion-nya jadi, boleh nyoba yahh…

AYOOO BERJUANG SAMPAI TETES HEKSAN PENGHABISAN TEMAN-TEMAN!!!!*


*btw heksannya siapa yang mau dihabiskan???^^v

Tidak ada komentar: