Senin, 19 April 2010

Kiseki

“ Ashita kyou yori mo suki ni nareru
Tomorrow I’ll love you more than today
Afureru omoi ga tomaranai
I can’t stop these overflowing emotions
Ima no konna ni suki de iru no ni
Eventhough right now I’m already loving you this much
Kotoba ni dekinai
I can’t even put it into words…”
(Kiseki (Miracle), GreeeeN)


Lirik lagu yang sangat menyentuh. Hmmm…siapa yang akan mendapatkan lirik lagu ini ya???. Dia…ada-lah dia yang belum boleh disebut namanya. Terinspirasi dari lagunya GreeeeN, mencoba sedikit menuangkannya dalam sebuah postingan ‘iseng’ mewakili perasaan beberapa orang yang sedang merasakannya.

Tomorrow I’ll love you more than today.
Setiap manusia di muka bumi ini telah menunggu kedatangan seseorang yang akan menjadi takdirnya. Terkadang keyankinan itu menuntun bahwa dia dekat (ataupun jauh???). Dia adalah orang yang selalu memperhatikanmu di setiap gerak dan langkahmu. Walaupun tanpa kau sadari, dia selalu mengikuti langkahmu, mengawasimu ketika terjatuh, tapi belum mampu mengulurkan tangannya untuk membantumu berdiri. Walaupun sebenarnya, sungguh, dia ingin membantumu…memberikan tepukan kecil di bahumu, dan mengatakan “boleh kugantikan rasa sakitmu?, tersenyumlah dan kau akan baik-baik saja…”

I can’t stop these overflowing emotions.
Jika kau peka, kau bisa merasakan adanya aliran emosi dalam setiap sorot matanya. Bukankah mulut boleh terkunci rapat, tapi jauh…jauh dalam hati, kata-kata yang tidak bisa terucapkan itu bersuara dengan begitu kuatnya. Begitu kuat hingga terpancar dari setiap mata orang yang mersakannya. Klise lama : mata adalah jendela hati.

Eventhough right now I’m already loving you this much.
Sebesar apapun rasa itu sekarang, memang belum saatnya untuk ditunjukkan. Masih banyak jalan yang harus dilewati, masih banyak cita-cita yang harus digapai, masih banyak tanggung jawab yang harus dilaksanakan, masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Simpanlah segala derap hati rapat-rapat, Insya Allah, Dia akan menjawabnya dengan lebih indah di saat yang tepat. Percayalah Allah yang akan menentukannya. Just wait and see!!!.

I can’t even put it into words.
Keberadaannya adalah suatu anugerah ketika ditempatkan sesuai porsinya. Semua dari gerak, tingkah, tawa, senyum, kata, dan suaranya adalah ‘kiseki’, bagian dari satu kata yang disebut ‘keajaiban’. Patut disyukuri tapi tidak untuk disalahgunakan.


* sok bijak mode : ON

Tidak ada komentar: