Rabu, 06 Mei 2009

Seperti LASKAR PELANGI dan teman-temannya...

Melakukan yang terbaik, semaksimal yang kau bisa...

Berkali-kali nonton film yang satu ini di laptop, bukan bosan yang didapat tapi malah semakin 'CINTA'. ingin sekali menjadi seseorang seperti Bu Mus, Pak Harfan, Lintang. Masing-masing memiliki komitmen dan budi yang luhur. Penuh keikhlasan dan para pekerja keras.
seperti kata Pak Harfan, ''Hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya, bukan menerima sebanyak-banyaknya!!!". jangan pernah menyerah, lakukan sebaik yang kau bisa...dan raihlah apa yang kau ingin raih.

Ikeuchi Aya, dalam film One Litre of Tears. Kegigihannya untuk tetap membuktikan bahwa dia 'masih' ada walaupun dalam kondisi yang begitu memprihatinkan pantas kita contoh. keinginannya untuk tetap DO THE BEST dan keinginannya untuk tetap bisa menolong sesama merupan sebuah semangat yang sangat luar biasa. Dia tidak pernah menyerah bahkan sampai detik terakhir kehidupannya. Dalam 10 tahun perjalanannya untuk melawan spinocelebellar degeneration syndrome, banyak orang-orang yang mendapat positive influence dari sifat-sifatnya yang pantang menyerah.

"just be an eagle...mencoba terbang lebih tinggi, mencoba untuk selalu mengepakkan sayapnya, melihat semakin jauh, pantang menyerah...terbang semakin tinggi...berusaha sekuat jiwa dan raga".

Tidak ada komentar: